08 May 2011

* MultiMan 2.00 terbaru dengan tampilan XMMB (PS3 XMB Clone)

Ini adalah versi terbaru dari Backup Manager Multiman. Anda bisa upgrade ke versi ini. Versi terbaru ini sudah bekerja maksimal pada XMMB (XMB Clone).
Anda bisa melihat changelog dari versi terbaru dibawah ini :

multiMAN v02.00.00 Changelog:

* Fully working XMMB display mode (XMB clone)
* Editable options in "Settings" column of XMMB mode
* Game Covers and Game Poster in XMMB Game column
* Improved XMMB scrolling, speed and reliability
* "Themes" option in "multiMAN/Home" XMMB column
* Changed options/options_default.ini
* Direct Boot method changed
* SELECT+X auto-sets BD-Mirror option and is remembered
* A lot of other stuff

Download

multiMAN ver 2.00.00 BASE (20110507_200000).rar (22.04 MB)
(lastGAME ps3SERV ebootFIX bdRESET)
Untuk semua versi Firmware

multiMAN ver 2.00.00 FULL (20110507_200000).rar (138.85 MB)
(2237 covers) (showTIME helpMME lastGAME ps3SERV ebootFIX bdRESET)
Untuk semua versi Firmware

Selamat Mencoba
Mei 2011

83 comments:

  1. Mas, apa yah bedanya yang Base ama Yang Full?

    Saya udah Punya di PS3 saya yang Multiman Versi lama, mau saya ganti ama versi yang ini tapi gimana cara instal di ps3nya mas?

    makasih

    ReplyDelete
  2. tambahkan tulisan -GAMEZ Pada aplikasi multiman contoh : multiman 20110529_223000-GAMEZ.pkg

    ReplyDelete
  3. Saya tidak sengaja update ke OFW 4.00!! Apa yg harus sy lakukan?

    ReplyDelete
  4. klu untuk kembali ke cfw 3.55, anda harus mendowngrade dari 4.0 ke 3.55 dengan menggunakan proskeet

    ReplyDelete
  5. mas masih bingung cara upgradenya

    ReplyDelete
  6. yang mau diupgrade apanya? cfw atau Managernya

    ReplyDelete
  7. om admin, mau tanya cara instal MM nya dong, ane pake CFW KMEAW. Sama, file yg di download itu yg 22Mb atau yg 138Mb.???

    ReplyDelete
  8. mas MM di atas bisa di pke di ps 3 ofw3.60, tidak...?

    ReplyDelete
  9. untuk 3.55 aja. klu diinstal di 3.60,tidak akan berfungsi

    ReplyDelete
  10. mas saya sudah install MM versi 2 yang base, udah bisa diinstal tapi setelah milih game balik ke app home / bd pancingan judul yang tadi dipilih gabisa. ( mesin saya 3.55 pake gaia manager sebelumnya )

    ReplyDelete
  11. gan mau tanya..barusan ane update firmware dr v3.55 ke v4.30 setelah itu semua game di hd ane ga bs jalan..knp ya? apa multiman nya hrs update jg? trs cara instal muliman nya gmna? trmksh

    ReplyDelete
  12. update ke ofw ato 4.30 dex? Klu ke ofw 4.30 ya ngga akan mau jalan. harus didowngrade pake flasher.

    ReplyDelete
  13. firmware 4.31 original sudah ada yang di hack belum yaa..

    ReplyDelete
  14. Replies
    1. download MM terbaru aja dari forum2.

      Delete
    2. multiMAN 04.14.00 CEX/DEX FULL http://www.sendspace.com/file/m4l0nw

      Delete
  15. Gan..ane beli ps3 4 21 ori.....
    Gmn cr install game....???
    Ane gaptek ni...mohon pwncarahan...
    Makasih

    ReplyDelete
  16. klu ps3nya masih OFW, harus diupgrade dulu ke CFW. itupun pakai alat seperti E3-Flasher. Supaya bisa mengisi/ memainkan game dari Hardisk via Multiman.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bang ada akun fb pa whatsapp..ym apa gtu gak....
      Pgn tny lbh detail ni bang

      Delete
    2. ada whatsapp. no 089639056274. ym itu yahoo messenger.

      Delete
    3. Tolong di add bang....09099654060

      Delete
    4. Blm ada chat masuk d whatsappq bang

      Delete
    5. itu nomor apa? diwhatapps juga ngga detek.

      Delete
    6. bang ad line ga atau minta FB nya Jremos

      Delete
  17. klo ps 3 saya v4.30 multiman yg mana yg pas buat versi tersebut?

    ReplyDelete
  18. Maaf ganggu..
    saya baru beli PS3, versi 3.55 tapi main game nya kok macet2 ya?? abis tu loadingnya jadi lama..
    mohon pencerahannya mas..

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba stel setingan gamenya pada Multiman. Klu ngga ada perubahan coba silahkan tanya pada toko tempat anda membeli ps3nya.

      Delete
  19. Sudah saya coba tapi tetap gak bisa
    Putaran kipas ps3 tinggi, kira2 itu knapa ya mas? masalah mesin nya atau software nya ya???

    ReplyDelete
  20. bang admin saya mau nanya, multiman saya kan versi 04.14.03 pas saya buka multiman ada tulisan gini..
    WARNING: Your installation of multiMan is incomplete!
    Please install BASE or FULL version or you may experience graphics display problems!
    itu gmn bang admin, mohon pencerahannya ya!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. INSTAL ULANG AJA MULTIMANNYA. ITU BERARTI PROSES INSTALASI SOFTWARE NGGA SEMPURNA. pAKAI YANG BASE AJA , NGGA USAH YANG FULL

      Delete
    2. tapi ga ada msalahnya kan ya min sama softwarenya cuma multimannya doank ya min??
      klo saya mau make yg terbaru multiman bisa ga, yg skrg 04.18.00 tp langsung yg full..
      mohon pencerahannya ya bang admin, thnks sblumnya..

      Delete
  21. gan ane mau install multiman tapi ada versi cex sama dex itu bedanya apa??? dan yg mana yg harus saya pakai..
    mohon pencerahannya ya bang admin..

    ReplyDelete
  22. pake yang cex aja, kecuali PS3nya udah diupgrade ke DEX ya harus menggunakan MM dex

    ReplyDelete
  23. software dan cara downgrade dr OFW 6.72 ke CFW 4.30 gmana gan...?

    ReplyDelete
  24. mas gimana cara instal multiman terbarunya...?? punya saya masih 4.16.xx ada tutorialnya ga...???

    ReplyDelete
  25. kira 2 untuk cfw 3.55 mesti pake multiman yng mana apa multiman base cex apa base dex.... soalnya multiman sudah di update versi 04.30.. di layar mutiman ada tulisan warning...
    your instalations of multiman is incomplete please install base or full version

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pake yang CEX jika masih di 3.gg terutama pada kmeaw. Jika ada warning " your instalations of multiman is incomplete please install base or full version." Download MM versi Base atau Full. Hapus MM yang lama lalu instal kembali MM yang terbaru yang BASE/FULL.

      Delete
  26. Gan.. nunpang tanya untuk ps3 CECH-3003B apa yg harus saya lakukan biar bisa pake hdd external, mohon pencerahan sudah dua minggu gw googling tapi blm ketemu jg solusinya...
    makasih
    whatsapp 08126123486

    ReplyDelete
    Replies
    1. klu seri 3 belum bisa pake hdd eksternal ataupun didowngrade. kecuali pakai Cobra ODE. cuma produknya belum ada dipasaran.

      Delete
  27. tambahan:
    software systen versi sekarang sudah 4.40 karena saya update secara online dari psnya kemarin....

    ReplyDelete
  28. mau nanya gan kemaren upgrade ke versi 4.40
    multimanx jd error trus instalpackage hilang. pertanyaan sy gimana cara instal multiman sedang install package filex hilang hellp?????

    ReplyDelete
  29. klu install package hilang, multiman error, downgrade aja dulu ke 3.55 pakai Rogero Downgrader PUP. Lalu upgrade ke cfw 3.55 kemudian instal multiman 04.30.00 baru upgrade ke 4.40.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa ga lngsng downgrade d ps3x ato hrs pke alat lain????

      Delete
    2. d mn sy bisa dptkan rogero downgrade pup??

      Delete
    3. udah gan download rogero downgradeer pup pas d instal pake fd selalu muncul pesan error. pertanyaan sy apanya yg salah????

      Delete
    4. udh sesuai petunjuk gan. gini gan klo sy instal pas 70% muncul pesan file corrup, klo blh gan skalian rogero downgradex atau linkx, soalx udh brp sy download hslx tetap sama, tank sebelumx

      Delete
  30. gan, ane baru install update sotwarenya trus multiman jadi error gan. cara mengatasinya gimana gan ?
    tolong sarannya ya gan, thanks

    ReplyDelete
  31. salam knl. bg. add ane d whatsapp y.

    ReplyDelete
  32. Original dump ps3 saya hilang gimana caranya mendapatkan aslinya

    ReplyDelete
  33. gan ps 3 saya tidak ada multiman nya..jd gimana cara installnya gan...tlg solusinya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. PS3nya OFW atau CFW, ciri2 PS3 CFW ada instal package pada XMBnya. JIka tidak ada berarti PS3 anda OFW. Oh ya PS3 anda seri berapa? CECH-xxxxx?

      Delete
  34. bang ps saya multiman nya error gara 2 ke upgrade ke versi 4.46 apa ada solusi nya tolong bang ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. PS3nya harus didowngrade pakai Flasher.

      Delete
  35. gan saya mautanya awal nya ps3 saya bisa pake hardisk ato memory tambahan yg di colok seperti pake kabel usb trus hardisk saya pake yg 500gb setelah itu sya pinjam kaset ke teman trus tiba2 ps saya ke update ke cfw ga tau ofw poko pas saya liat cfw ato ofw nya jadi 4.25 trus smua game nya jadi tidak terbaca di hardisk nya mohon pencerahan nya ya om soal nya saya awam dan newbe banget maap ya om kalo ad kata2 yg salah....

    ReplyDelete
    Replies
    1. PS3 mas harus didowngrade pakai flasher. karena ps3 mas udah beralih ke ofw.

      Delete
  36. Pagi gan, gimana cara update multiman versi 4.13? Soalnya PS3 milik ane dah update 4.46?

    ReplyDelete
  37. UPDATE VIA INSTALL PACKAGE DI XMB

    ReplyDelete
    Replies
    1. Install Packagenya hilang setelah update firmware gan

      Delete
    2. instal package ngga hilang, coba aja lihat pelan2

      Delete
  38. ps3 saya kan versi 4.46 selain di downgrade ada cara lain gak ?
    biar bisa pake multiman . apa pake hardisk lepas gitu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. PS3 ofw versi tinggi klu mau menjalankan game dari hdd harus didowngrade pakai flasher, atau bisa menggunakan jasa downgrade. Dan iyupun jika seri PS3 anda CECH-20xxx-25xxx. untuk seri 3xx & 4xx belum bisa didowngrade. kecuali menggunakan ODE atau 3k3y

      Delete
  39. boss, tolongin ane dunk
    multiman ane kagak bisa jalan
    abis ane buka, screen ane cuma jadi blank aja
    dah ane delete tuh multiman trus ane pasang lagi(yang terbaru multiman nya) tetep aja masih blank screen kalo dijalanin (padahal installation completed )

    salah ane dimana ya
    tolong wejangan nya ya boss

    ReplyDelete
    Replies
    1. delete multiman yg lama pake multiman 4.40 versi base tapi cek dulu pake md5 multiman yg mau di pasang

      Delete
    2. Penyakit ane sama ney gan cfw ane 4.46
      Itu maksud nya pake md5 itu apa gan ?

      Delete
    3. untuk ngecek kapasitas dari fail yang kita download, sesuai ngga dengan fail aslinya, untuk menghindari corrupt/ brick pada saat update firmware.

      Delete
  40. Om..masih bisa ga maaen online ps3 pake rogero 4.40 sekarang..makasih

    ReplyDelete
  41. Om..masih bisa ga maaen online ps3 pake rogero 4.40 sekarang..makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Upgrade ke Rogero 4.46, supaya bisa main online.

      Delete
  42. mas saya mau nanya? kan sebelumnya ps3 saya bisa main game tuh, nah abis itu saya iseng dan ga sengaja softwarenya keUpdate jadi v4.53, nah setelah ke update jadi gabisa main. kenapa itu ya mas ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. berarti ps3 anda sudah menjadi OFW. untuk memainkan game backup kembali, ps3 anda harus didowngrade menggunakan flasher.

      Delete
  43. gan saya mau nanya kan multimen saya gak bisa di buka,dan gambarnya multimenya eror,jadi gamenya gak bisa di buka maupun di lihat dan gimana klu mau ngembaliin seperti awalnya saya pake yg hardise untuk penyimpanan gamenya,makasih sebelumnya

    ReplyDelete
  44. gan saya multiman nya ilang gara upgrade ke versi 4.46 trus multiman saya hilang.. apa yg perlu dilakuin utk kembaliin mukatiman saya.. Selain pakek flasher ?

    Mohon sarannya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. ps3nya harus didowngrade pakai flasher. Untuk downgrade serahkan ke ahlinya aja. klu mau kirim kekita boleh juga.

      Delete

SILAHKAN ISI KOMENTAR ANDA.

Template Design by SkinCorner